Bulu untuk aksesoris topi indian dan costum Indian pesanan bapak Ibnu di kota Blitar selesai dikirim

Bulu untuk aksesoris pesanan bapak Ibnu di Kota Blitar sudah kami kirim dan sudah diterima dengan lancar, Bapak ibnu yang merupakan pengrajin dan kreator aksesoris costum indian ini kini mempercayakan kepada kami untuk menyuplai bahan bulu untuk aksesoris yang berasal dari ekor ayam jago dengan panjang lebih dari 30 cm ini. Dengan sentuhan tangan bapak Ibnu yang trampil dan kreatif ini bulu aksesoris produk kami disulap menjadi bahan kerajinan tangan yang bernilai seni tinggi dan bernilai barang tinggi untuk pasar domestik maupun mancanegara. Untuk itu kedepannya kami akan berusaha memenuhi kebutuhan bahan dasar kerajinan khususnya bahan bulu aksesoris untuk seluruh pelanggan ataupun pengguna yang membutuhkan bahan kerajinan ini, dan kami siap melayani dan menyuplai di kota kota seluruh  Indonesia.

bulu aksesoris

kami menyediakan bulu aksesoris dengan banyak pilihan warna dan kami menjual per ikat isi 100 biji/helai bulu

aksesoris bulu murah


inilah karya bapak Ibnu untuk pengerjaan masih baru 50 persen saja belum jadi..custom sayap indian merupakan kerajinan yang kreatif dan bernilai seni tinggi.

Bagi anda yang berminat untuk memesan bulu untuk kerajinan topi indian atau costum indian, bulu untuk hiasan, bulu untuk aksesoris atau bulu untuk bros dari produk kami silahkan hubungi kontak kami berikut :

Bpk Dita Yudha Primastya
Alamat Manding Rt 03 Rw 01 Plaosan
Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan
No HP 085647536205
WA 085647536205
Pin 5af9af98

2 Responses to "Bulu untuk aksesoris topi indian dan costum Indian pesanan bapak Ibnu di kota Blitar selesai dikirim"