Pengiriman Bulu untuk hiasan 6 ikat dan 6 kemoceng bulu untuk aksesoris buat Ibu Ervina di Banyuwangi

Pengiriman bulu untuk hiasan kali ini datang dari ibu ervina di Kabupaten Banyuwangi yang baru saja Kotanya mendapat penghargaan internasional. Even tahunan peragaan busana batik dan aneka costum membuat kota ini kini menjadi tujuan wisata untuk wisatawan domestik maupun mancanegara. Banyaknya insan kreatif di sana sperti Ibu Ervina ini semakin membuat Banyuwangi menjadi destinasi tujuan yang patut diperhitungkan. Seiring banyaknya even yang diselenggarakan pemerintah daerah banyuwangi semakin banyak juga permintaan bahan untuk kerajinan, karnaval ataupun peragaan busana. Kami berharap kerjasama ini terus berkesinambungan dan saling menguntungkan sehingga kami sebagai suplier bahan bulu untuk kerajinan akan selalu meningkatkan lagi kualitas maupun kuantitas produk kami. Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu ervina yang telah memakai bahan kerajinan produk kami semoga kedepannya akan lebih baik lagi. 

jual bulu untuk hiasan

Dengan panjang bulu 20 cm s/d 25 cm dan warna yang beragam bulu ayam ini sangat cocok menjadi bulu untuk hiasan penari, bulu untuk hiasan karnaval, costum busana, topi kerajinan, pentas seni. selain itu kami menyediakan banyak pilihan warna yang menarik.

jual bulu untuk kerajinan
 Selain bulu untuk aksesoris kami juga menyediakan dalam bentuk kemoceng dengan banyak pilihan warna bisa melayani kemoceng custom.

jual bulu untuk bros

jual bulu untuk aksesoris

Bagi anda yang berminat untuk memesan bulu untuk kerajinan, bulu untuk hiasan, bulu untuk aksesoris atau bulu untuk bros dari produk kami silahkan hubungi kontak kami berikut :

Bpk Dita Yudha Primastya
Alamat Manding Rt 03 Rw 01 Plaosan
Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan
No HP 085647536205
WA 085647536205
Pin 5af9af98

0 Response to "Pengiriman Bulu untuk hiasan 6 ikat dan 6 kemoceng bulu untuk aksesoris buat Ibu Ervina di Banyuwangi "

Posting Komentar